Minggu

SYARAT DAN KONDISI


SYARAT DAN KONDISI




  1. Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun untuk menyakinkan harga terakhir, kami sarankan email ke kami untuk mendapatkan harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Harga belum termasuk ongkos pengiriman. Bila Anda bertempat tinggal di luar kota Surabaya, maka ongkos pengiriman akan kami tambahkan pada faktur penjualan sesuai dengan tarif pengiriman. Sedangkan ongkos kirim untuk wilayah kami, silahkan lihat pada halaman Perihal Pengiriman.
  3. Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan dan jenis tarif pengiriman yang dipilih.
  4. Bila Anda menginginkan pengiriman jasa ekspedisi yang Anda inginkan, silahkan beritahu pada kami. Dengan senang hati akan kami kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Surabaya tanpa biaya tambahan. Namun jaminan pengiriman sampai ke tempat tujuan sepenuhnya berada dipihak pembeli.
  5. Sebagian barang tidak stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya.
  6. Pemesanan baru dianggap konfirm, bila telah ada kesepakatan atau deal dari kedua belah pihak (Pembeli dan Penjual)
  7. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
  8. Segala usaha maksimal telah dilakukan untuk  menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Sumber Karya Perkasa tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar